Assalamu'alaykum...............

SUDAHKAH ANDA SHOLAT?

selamat datang

Selamat Datang di ARISTY Store... Istana Maya Tempat Anda Berbelanja

Kamis, 19 Mei 2011

Snowy

Hallo ... apa kabar semua? Kenalin namaku Snowy, karena buluku yang putih dan lembut seperti salju makanya aku di panggil Snowy. Aku baru sih di sini. Satu minggu yang lalu aku di boyong sama teman ibu, jadi punya mama baru nih. Awalnya aku juga tidak nyaman di rumah baru, tapi setelah dua hari ternyata enak, habis temannya banyak dan ramah-ramah pula. Tapi hari ini kami lagi sedih, si Rafael yang cakep seperti artis itu lagi sakit. Kasihan sekali, kakak Arsy anaknya mama bilang dia di infus di Klinik. Badannya lemas sampai tidak bisa bilang meong, cuma emeng-emeng saja, katanya sih sekarat. Pokoknya beda deh sama si Mimsot bulu coklat itu. Kalau dia hobbynya hanya ngejar-ngejar aku sampai capai, sudah begitu kerjanya nyakar-nyakar pintu pakai kukunya yang panjang dan hitam karena tak pernah di potong, setelah itu kabur deh main ke RT sebelah. Menyebalkan, Mimsot kalau pulang main dari luar pasti bulunya kotor penuh debu bikin aku bersin-bersin saja. Sebenarnya dia baik juga sih, suka ngantar aku ke kamar mandi, hihihi jadi malu soalnya aku dulu tidak tahu kamar mandi itu apa. Gara-gara lihat Mimsot pipis di kamar mandi aku jadi tahu dan ngerti. Hihihi aku sudah tidak jorok lagi sekarang. Tambah cantik dan wangi kan buluku? Seperti pakai parfum mama hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar