Assalamu'alaykum...............

SUDAHKAH ANDA SHOLAT?

selamat datang

Selamat Datang di ARISTY Store... Istana Maya Tempat Anda Berbelanja

Rabu, 13 April 2011

TUHAN

Sebaning embun pagi menetes dalam sampul merah maron.
Tuhan.. Aku bukanlah manusia yang sempurna, dan aku bukanlah wanita cantik yang kaya seperti khadijah. Aku hanya punya hati yang bisa merasakan, yang bisa membuat butiran bening mengalir...
Tuhan...
ketidaksempurnaankulah yang membuat aku inginkannya, karena aku iniginkan yang terbaik agar ruang kosong itu terisi oleh yang lain untuk menyempurnakan. walau kuhanya mampu berharap dan berharap. berharap agar Tuhanku yangpengasih dan penyayang memberi sesuai dengan apa yang kuharap, memberi yang kuharap menjadi yang terbaik menurut Tuhanku pula....
Tuhan... bahkan aku tak mampu untuk berkata kata... tapi ku yakin Kau tau makna dari butiran butiran yang setiap saat keluar bagai embun pagi ini... karna kutau Kaulah sebaik baik penolongku disaat aku tak mampu menjalani hidupku... hasbiyallahuwani'malwakil !

medio, 24-2-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar